Cara Memperbaiki Aplikasi Yang Rusak atau Crash di Android

Android memang jadi mekanisme operasi yang terbanyak digunakan di dunia. Karena memiliki sifat open source hingga memiliki harga yang tambah murah juga.

Pernah tidak kalian berasa kecewa karena ada program di piranti android kalian yang hancur? Kebingungan bagaimanakah cara menanganinya?

Tenang saja, Gaes. Kalian akan memperoleh panduan ampuhnya cuman di artikel ini.

Seperti kalian tahu, piranti android jadi piranti yang terbanyak dipakai oleh juta-an pemakai handphone karena keringanan dalam operasionalisasinya.

Menariknya kembali, di android kalian juga bisa melakukan modifikasi piranti kalian sendiri hingga semakin nyaman saat memakainya.

Android memang jadi mekanisme operasi yang terbanyak digunakan di dunia. Karena memiliki sifat open source hingga memiliki harga yang tambah murah juga.

Kompetitor andrid salah satu ialah iOS yang berada di piranti iPhone. Tetapi karena harga yang mahal, android jadi piranti yang lebih disukai.

Nach, satu waktu ada salah satunya program kalian yang rusak. Dapat sehingga kalian kecewa karena tidak paham bagaimanakah cara membenahinya.

Umumnya program di android tidak dapat dibuka setiap saat karena ada file program yang error atau hancur. Tetapi kalian tak perlu cemas karena sekarang ini telah ada langkah untuk menanganinya.

Pada intinya agar bisa menangani program di android yang tidak dapat dibuka ialah tugas yang cukup mudah.

Langkah menanganinya, kalian perlu lakukan install ulangi program itu.

Triknya, kalian bisa hapus program yang memiliki masalah dan hancur. Kemudian kalian unduh ulangi program itu di Google Play Store.

Dengan begitu, file yang hancur pada program dapat terhapus, dan diganti dengan file program yang baru kalian unduh pada pasar sah android.

Langkah menanganinya juga lumayan gampang, Gaes. Kalian perlu download kembali file program itu kepada pihak ke-3 lainnya.

Kemudian, kalian bisa hapus program yang memiliki masalah, dan lakukan penempatan kembali seperti semula.

Kalian harus ingat satu perihal, yakni aktifkan model open source pada program. Dengan begitu piranti android kalian dapat lakukan install program di luar pasar program seperti Google

Play Store.

Bagaimana? Rupanya triknya benar-benar gampang tidak untuk menangani permasalahan program yang hancur pada android?

Kalian perlu hapus program yang memiliki masalah, dan seterusnya download kembali pada Google Play Store.

Itu lah artikel berkenaan panduan untuk membenahi program yang hancur di android.

Mudah-mudahan info di atas dapat memberi pengetahuan baru, pengetahuan baru, dan faedah yang banyak untuk kamu semua.

Bila nanti kalian ada pertanyaan berkenaan langkah membenahi program yang hancur di android atau ingin menambah panduan lain, silakan catat melalui kotak kometar yang berada di bawah ini.

Kalian janganlah lupa untuk selalu up-date informasi dan info terkini baik dari luar serta dalam negeri sekitar ilmu dan pengetahuan dan tehnologi tentu saja cuman di techjak.com. Ada beberapa panduan terhidang, yang menjadi jalan keluar permasalahan tehnis dan permasalahan non tehnis yang kalian alami sekarang ini di kehidupan kalian setiap hari.

Ada pula ulasan games terbaik dan piranti mobile maupun info lainnya yang pasti dapat menambahkan wacana dan pengetahuan kalian semua. Sampai jumpa kembali di artikel yang lain yang pasti lebih menarik dan kece. Selamat mempraktikkan cara tersebut ya, Gaes. Mudah-mudahan berguna dan salam tehnologi selalu untuk kamu!

Leave a Reply

Your email address will not be published.